Senin, 28 Maret 2011

Kuingin selalu dekat denganMu

tak terasa air mataku terjatuh lagi...
yah mungkin sudah menjadi hal yang biasa...
aku terjatuh lagi
aku merasa jenuh lagi...
aku tak mengerjakan semua kehidupan rohaniku...
aku merasa banyak masalah dengan orang-orang di sekitarku...
tetapi aku teringat lagi ada seseorang yang selalu menantiku untuk kembali...
membuatku kembali bangkit dari keterpurukan kehidupan rohaniku
aku terlalu sering jatuh...
aku terlalu sering melupakan Dia yang seharusnya aku andalkan dan aku ingat di setiap gerak langkah hidupku...
aku merasa rapuh
aku tidak layak untuk menjadi seorang anak yang telah ditebus oleh darahnya...

aku terdiam...
kulipat tanganku, kutundukkan kepalaku...
aku bertelut
aku terdiam...
air mataku kembali menetes...
Tuhan aku selalu begini...
aku selalu menjadi seorang anak yang rapuh
tapi Engkau tak pernah lelah memperhatikanku, tak pernah lelah menjawab doa-doaku, tak pernah lelah mengangkatku ketika ku terjatuh...
sampai saat ini aku mampu lagi menghadapi semua yang ada di hadapanku...
semua itu karena kasihMu...
terima kasih Allahku buat setiap hal yang Kau lakukan dalam hidupku...
sudah sepantasnya aku selalu mengingatMu...
karena hidup bersamaMu itu indah Bapaku...



hanya dekat Allahku
rasa tenang hatiku
Kau sertai jalanku, sepanjang hidupku...
hanya dekat padaMu
ada kekuatan baru
Kaulah perlindunganku, keselamatanku

dekat padaMu itu kerinduanku Yesusku...
kuingin selalu bersekutu denganMu
menikmati hadiratMu
biarlah rohMu tinggal dalam hidupku
sungguh indah bersamaMu
SELAMANYA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar