Rabu, 25 Mei 2011

cerita tentangnya...

tanpa sengaja aku melihat kembali boneka biru itu
masih tergeletak di atas lemariku
teringat bahwa aku pernah mencoba untuk melupakannya
yang lebih tepatnya melupakan sang pemberinya...

wah ternyata sudah hampir 3 tahun cerita itu berlalu
bukan waktu yang singkat
tetapi knapa sampai sekarang kenangan tentangnya tak pernah berlalu dari pikiranku...

"lagu rindu ini kuciptakan hanya untuk bidadari hatiku tercinta
walau hanya nada sederhana ijinkan kuungkap segenap rasa dan kerinduan"
lagu ini lagi
knapa hari ini semua hal mengingatkanku...

kembali terangkai di pikiranku semua hal tentangnya dan tentang semuanya...
cerita masa-masa SMA...
aku tersadar mungkin dia sudah tak peduli lagi dengan itu semua
mungkin dia sudah melupakan semuanya ketika aku membuat dirinya kecewa...
tapi sampai sekarang belum terucap kata maaf dari bibirku

maaf bukan keinginanku untuk menyakitimu
aku hanya ingin kau tahu bahwa kita tak sama
dan tak kan pernah sama sampai kapan pun

hanya karena aku berharap semua tentang kita tak ada lagi...
daripada suatu saat nanti benar2 membuat kita sakit
walau mungkin saat ini kau tak bisa terima
tapi aku berharap suatu saat nanti kau bisa mengerti bahwa ada alasan karena membuatmu kecewa...

"sudahlah lupakan semua yang ada"
hati kecilku kembali mengingatkanku untuk melupakan semuanya
cobalah menjalani hari-hari tanpa menoleh ke belakang lagi
cobalah untuk tetap menjadi dirimu yang ceria...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar