Kamis, 12 April 2012

TUHAN GAK PERNAH SALAH 1

udah lama yaaaah gak nulis nulis
:)
banyak hal yang akhir2 ni terjadi dalam hidupku
huwaaaahhh...
sampe2 buat lost self confidence...
tapi satu hal yang aku tetap yakin dan percaya kalo "TUHAN TU GAK PERNAH SALAH"

terlalu banyak ditegur akhir2 ini apalagi d 3 APRIL 2012
terkadang aku merasa tak perlu sekeras ini Tuhan mengingatkanku
tapi emang harus kayaknya biar aq bisa brubah
ditegur kembali ttg "memaafkan dan mengampuni"

rasanya terlalu sulit
tapi apa bedanya dengan yang dulu sama sekarang kalau blum bisa brubah
justru disinilah aku semakin diingatkan sudahkah aku menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamatku???
mungkin aku berkata "sudah" tapi jika itu menjadi hal yang sulit buatku berarti aku gak ngandalin Dia donk...
hm...

sebuah perjuangan lagi buatku untuk memaafkan dan mengampuni
tapi aku yakin pasti bisa

SMANGAAAATTTT
:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar